Monday 28 March 2016

Wirid surah al waqiah

Dapat dari blog sebelah, siapa tau mau ngamalin

Saya mau share tentang tata cara wirid al-waqiah yang pernah saya jalani:
1. Sholat tahajud
2. Dilanjutkan sholat subuh
3. Wirid Selama 40x selama 40 Malam( harus istiqomah dan tidak boleh putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x selama 40 malam
- Pada wirid al waqiah usahakan fokus dan ikhlas dan pada ayat ke (?)

Setelah selesai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai hajat kita
contoh:"Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon dan meminta kepada Mu Ya Allah rezeki dan kekayaan yang berkah dan berlimpah" ( di ulang 3x)"
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x

4. Pada pagi hari sholat dhuha
5.Sholat Lima waktu jangan sampai ditinggal
6. Tiap Hari sedekah walaupun hanya 1000 rupiah

Alhamdullilah..sampe sekarang ane terus diberi nikmat oleh Allah SWT karena surat Al Waqiah. Ane baru beli mobil New Mazda baru gan.Ane beli cash. Sampe diskon 31 juta. Di forum mazda 2 sampe pada kaget ane dapat diskon besar, anggota forum mazda 2 ga pernah dapat diskon sebesar ini..Ane dulu ga berani mimpi punya apa2. Setelah Wirid Alwaqiah ane mulai berani mimpi . Semua yang ada di langit dan bumi kepunyaan Allah SWT. Ini karena kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya dan mengayakan.

Subhanallah… betapa Allah Maha Menepati janjinya kepada siapa yang mau berdoa kepadaNya, Dia akan mengabulkannya. Semoga bisa menjadi penyemangat kita untuk lebih mencintai al-Qur’an.
Dan semoga bisa di jadikan pegangan hidup agar hidup senantiasa bahagia, barokah dan ber manfaat bagi agama, sesama dan Negara.

No comments:

Post a Comment